Minggu, 21 Desember 2014

TEKNIK PEMASARAN PRODUK


Jenis produk yang dipasarkan adalah berupa bentuk badan usaha tekstil yaitu berupa pakaian t-shirt. Yang dapat didesain sendiri oleh konsumen dan menawarkan harga yang terjangkau. Pada umum nya t-shirt ini berdesain tentang karakter dalam Anime (Animasi Jepang), yang mempunyai desain unik dan memiliki bahan yang nyaman saat dipakai. Desain diciptakan secara manual, jadi tidak ada desain lain, yang mengikuti dari desain yang kami.
Selain dari proses produksi, tidak lupa dalam proses pemasaran, agar jenis usaha yang dijalani dapat berkembang seperti yang diinginkan, dan dapat dikenal didalam masyarakat. Selain itu teknik pemasaran bisa dikatakan sebagai kunci keberhasilan dari sebuah produk. Dengan teknik yang sederhana dan dapat menimbulkan kesuksesan dalam usaha tersebut.
Cara yang pertama dalam proses pemasaran dapat dilakukan dengan melakukan  pengenalan dengan pelanggan, jadi anda dapat memngetahui siapa saja dalam target pemasaran serta dapat menghindari terbuangnya waktu dan biaya yang sia-sia.
Cara yang kedua dengan melakukan promosi produk yang yang ingin dijual dengan memperkenalkannya pada konsumen, dalam berpromosi harus konsisten dan dengan cara-cara yang kreatif sehingga para konsumen tidak akan bosan dengan produk yang dipasarkan. Contoh promosi yang paling efektif dan mudah dilakukan yaitu dengan berpromosi dari saling berbicara satu dengan yang lainnya karena dapat menyebar dan menjaring pelanggan dengan cepat dan juga berkali-kali lipat.
Cara yang ketiga dengan memilih lokasi yang strategis, merupakan faktor penting dalam proses pemasaran dengan memilihan tempat. Dengan memilih lokasi yang tepat, strategis, agar kesempatan menjual produk dapat diakses oleh pelanggan lebih mudah dan terbuka.
Cara yang keempat dengan menggunakan internet marketing, bisa menjadi salah satu strategi yang sangat efektif. Bisa menaruh jenis produk yang diusahakan ke situs media sosial serta memasarkan produk itu dengan cara-cara yang kreatif.

Itulah beberapa teknik pemasaran yang dapat dilakukan dan juga memiliki efek yang sangat penting dalam perusahaan, sehingga kita dapat memperoleh keuntungan yang kita targetkan. Dengan menciptakan usaha yang kita inginkan secara tidak sengaja kita menciptakan lapangan kerja untuk yang lain dan dapat menimbulkan kesejahteraaan bagi karyawan karyawan kita dalam usaha yang kita pimpin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar